Bahan Orgonite 3 (Kristal).

TB Tutorial indoOrgonite terkomposisi dari tiga bahan: Serbuk Logam (material yang konduktif), Resin (material yang non-konduktif). Material ini berhasil paling baik kalau digabung dengan perbandingan 50/50 (bagi volume).

Kita juga perlu Batu Kristal supaya potensi lebih kuat lewat proses ‘elektrostriksi’.

Sekarang kita akan lihat bahan Kristal yang kita pake di Orgonite.

Kristal alami tumbuh di dalam tanah dan biasa di bentuk ‘cluster’ seperti ini:

Quartz Cluster

Sesudah mempisahkan kristal; kita bisa pake langsung di dalam orgonite dan dia reaksi dengan adonan resin/logam dan perkuatkan proses mutasi energi etherik (dari negative ke positive).

Kristal alami ada ujung negative dan ujung positive.

Ujung ini kita namakan ‘terminal’ dan energ mengalirkan dari terminal negative ke terminal positive.

Secara ini; kita bisa mengatur energi di dalam orgonite (tetapi alasan pengaturan ini masih mysterius).

Fokus informasi di web Bali Gifter tetap ke gifting orgonite ke alam.

Karena ini kita hanya siapkan informasi untuk ‘taktikal’ orgonite dan tidak buang waktu menjelaskan alat2 yang ‘mistik’ (misalnya HHG dll).

Taktikal orgonite hanya perlu sedikit batu kristal yang biasa:

Kita sumbang dana untuk gifting dan tidak minta kembali apapun.

Karena ini kita perlu pake uangnya kita secara paling efisien.

Kalau orang sudah tau batu kristal; dia bisa ketemu di dasar sungai, di pantai atau di dalam tanah tetapi orang yang lain perlu beli bahan kristal.

Ada yang jual batu kwarsa sebagai perhiasan di toko aquarium.

Kristal alamu lebih keras daripada kaca.

Kalau ketemu batu kristal dan kepingin tau bisa pake atau tidak; coba goresin kaca dengan kristal tsb.

Quartz stone

Gudang kristal yang mempisahkan kristal ‘cluster’ mungkin bisa menjual sisa kristal pecah.

Kita bisa pake segala macam batu kristal untuk bikin orgonite tetapi kristal kwarsa yang paling gampang ketemu di alam dan paling murah beli di toko.

Ada yang bilang setiap jenis kristal ada efek sendiri waktu tergabung di orgonite di dalam kombinasi yang spesial.

Pada hal kebanyakan orang hanya dapat pengertian teoretis ilmu kombinasi kristal; ada banyak sekali website yang jual produk yang ‘unik’ dan minta harga luar biasa.

Untuk orang yang tidak berilmu dynamik kristal; lebih baik mengikuti instruksi kita untuk orgonite yang paling sederhana yang bisa bikin sendiri di rumah.

Dan.

Admin BG blog.

36 Responses to “Bahan Orgonite 3 (Kristal).”

  1. Duklin Says:

    Orgonite berbentuk cincin, kalung, gelang dan anting2, apa ada khasiatnya?

  2. admin Says:

    Hi Duklin.

    Orgonite hanya menetralkan elektromagnetik radiasi di daerahnya.
    Kita bisa bikin orgonite dengan bentuk apa saja dan pasang di mana2 tetapi fungsi sama semuanya.

    Kalau kita mau bawah orgonite terus; bisa juga bikin yang kecil2 dan berbentuk cincin, gelang dll.
    Bisa juga bikin yang kecil dan tempel di HP supaya kita tidak kenak tumor otak.

    Salam baik.
    Dan.
    Admin BG blog.

  3. jhuuny Says:

    batu kristal dihargai berapa …..

  4. admin Says:

    Harga batu krustal:
    Saya berusaha beli batu kristal yang bagus tetapi murah.
    Saya kirim dengan harga yang sama (+ ongkir saja).
    Kalau berminat pesan; tolong email saya.

    Dan.
    Admin BG blog.

  5. David Darman Says:

    Saya berminat dgn batu kristal untuk gifting dan mohon brp harga 1 kg plus ongkir tangerang.

    Salam

  6. admin Says:

    Hi David.

    Saya tetap ada stok batu kristal untuk gifting.
    Masalah harga dan ongkir; tolong email saya di info@baligifter.org

    Salam baik.

    Dan.
    Admin BG blog.

  7. David Says:

    Terima kasih ..kristalnya telah terima. Sekaigus sy mau tanya apakah banyak sedikitnya batu kristal didalam TB aka bepengaruh dengan kekuatan energi orgonite.

    Sy baru buat 10 TB dan sy letakkan di sekring listrik, AC, blk TV, Aquarium, kulkas, hp, dll

    Dan menakjubkan keesokan harinya aquarium uk 1 mtr airnya yg selalu keruh krn filterisasi kurang bagus dalam sehari mjd agak jernih dan 2 hari menjadi bening. Amazing…

  8. nuy Says:

    klo batu kristal quart itu sama tidak seperti batu kwarsa yg untuk akuarium? tolong beritahu saya cara buat /komposisi untuk pendant orgonite yg berergi bagus.
    anak 1 tahun boleh ga si menggunakan orgonite ini? baiknya yg tipe apa y? apa saya bisa pesen?berapa harganya y saya di tangerang.tolong di balas ya.terimakasih

  9. admin Says:

    Hi Nuy.

    Batu kwarsa sama dengan batu quartz dan kalau ketemu di toko akuarium; beli saja karena biasa murah.
    Saya sendiri belum ketemu di toko akuarium karena mereka sering jual ‘watu lintang’ (kalsit) yang kelihatan sama tetapi kurang kreas.

    Batu kwarsa/kristal/quartz bisa goresin kaca dan bisa pake untuk bikin orgonite.
    Watu Lintang/kalsit tidak bisa goresin kaca dan tidak bisa pake untuk orgonite.

    Orgonite memang 100% aman untuk siapapun (bayi, orang tua, orang hamil dll) karena orgonite hanya meresap dan menetralkan EMR (elektromagnetik radiasi).

    Saya sendiri tidak jual orgonite tetapi ada beberapa orang di topik ‘Orgonite Online’ di blog ini yang jual orgonite segala macam.
    Coba tanya mereka kalau tidak sempat bikin sendiri.

    Kalau jadi bikin sendiri; yang paling enak juga yang paling sederhana.
    Bikin adonan sama dengan resep untuk TB (tower buster) atau Mini-TB untuk HP.

    Salam baik.

    Dan.
    Admin. BG blog.

  10. ilal ruslan Says:

    pa saya punya bahan batu kristal,,,tapi duri nya yang sebesar durian dan buah nangka….? stok barang banyak banget pa, barangkali aja ada yang beminat hubungi saya di 085222026623.

  11. admin Says:

    Makasih Ilal.

    Kalau barang cocok dan cukup murah; mungkin saya sendiri berminat pesan.
    Tolong email saya di info@baligifter.org

    Salam baik.

    Dan.
    Admin. BG blog.

  12. wizra Says:

    Salam kenal pak admin..
    saya tertarik ttg orgonite ini dan sudah baca” dan saya pelajari, skrg saya sudah mengumpulkan bahan”nya dan akan segera menncoba buat orgonenya, izin copas dari blog ini ya pak..sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas info yg sangat berharga dan berguna ini pak..

  13. admin Says:

    Hi Wizra.

    Salam kenal juga dan terimakasih komennya.
    Silhakan copas informasi yang mana saja dari baligifter.org dan baligifter.org/blogindo asal digunakan secara non-komersil.
    Kalau anda (atau orang Indonesia yang lain) perlu btu kristal atau serbuk logam; boleh hubungi saya.

    Salam baik dan Selamat bikin orgonite dan gifting ke alam.

    Dan.
    Admin. BG blog.

  14. Muallif Al Chasani Says:

    Saya sering sekali mengikuti blog ini termasuk tehnik pembuatan tactical orgonite. Saya sekarang memerlukan kristal yang akan saya pergunakan untuk orgonite. Mohon di email tehnis dan biayanya, terima kasih

  15. admin Says:

    Hi Muallif.

    Saya bisa kirim batu kristal dan/atau serbuk logam untuk bikin orgonite.
    Tinggal email saya di info[at]baligifter[dot]org

    Salam baik dan Selamat Gifting.

    Dan.
    Admin. BG blog.

  16. rianto wikana Says:

    Apakah kristal buatan bisa dipakai? saya punya teman yang bekerja di pabrik kristal untuk frekwensi radio , menggunakan kristal buatan. disana banyak limbah kristal (waste). Kalau boleh saya minta alamat nanti saya kirimkan contoh kristalnya. terimakasih.

  17. bugeel Says:

    pak edo saya mau coba bikin orgon tapi saya tidak menemukan penjual batu kristal mohon informasinya @ luken_cadalora@yahoo.com

  18. admin Says:

    Hi bugeel.
    Dalam Indonesia; saya bisa kirim batu kristal untuk bikin orgonite.
    Email saya di info[at]baligifrter[dot]org

    Dan.
    Admin. BG blog.

  19. Supandi Says:

    Mas Edo.
    Apakah bentuk batu kristal berpengaruh terhadap kuat tidaknya TB.
    Jika menggunakan batu kristal yang berbentuk bulat atau tumpul karena proses abrasi, jadi tidak tajam seperti pecahan. apakah dapat digunakan?
    Batu Zeolit dapatkah digunakan untuk buat TB?
    Acuan : Batu Kristal mempunyai kekerasan 7, batu zeolit : 6.5. sementara kaca : 6.
    Jadi zeolit bisa mengores kaca, hanya kandungan mineralnya berbeda.
    Tks

  20. noe Says:

    mas aku kemarin beli kristal kuarsa model cluster.. dari alam . kebetulan mesen dari masih jadi bongkahan cluster segede 3cm. itu ga apa2 dipake tiap hari ? soal nya aku pake jadi liontin. aku baru liat website ini jadi tertarik bertanya.

    ada efek nya ga? kalau kristal ku itu pernah dipake meditasi di gunung merapi sama yg buat nya( dia bilang begitu), terus kata yg buat kristal nya dijemur mata hari pagi rawar nya. emang ngaruh ya? mohon balas :)

  21. admin Says:

    Hi Noe.

    Sebenarnya saya kurang pengalaman dengan kristal dan efek sampingnya.
    Saya hanya pake kristal pecah di dalam orgonite untuk efek fisik ‘elektro-striksi’ yang menetralkan EMR di dalam Orgonite.
    Proses ini mengurangi EMR di daerahnya supaya energi positif (energi orgone) bisa mengalir balik ke daerah orgonite buat semua hidup secara sehat dan alami.

    Salam baik.
    Dan.
    Admin. BG blog.

  22. glen Says:

    saya punya batu krsal ad 1 kg. kalau ada minat ,hub: 082331228775

  23. arfia Says:

    saya punya batu kristal bagaimana cara meliha keaslianya saya dapat di gunung dan bagaimana cara menjualnya terima kasih

  24. yacop palung Says:

    saya menemukan batu gunung yang kandungannya luar biasa banyaknya dilokasi milik, anehnya batu gunung tersebut warna bening kaca dan saya sendiri tidak tahu/mengerti jenis batu ini….
    kalau boleh saya mau bagikan sedikit sebagai contoh kepada siapa yang bisa membantu mengindentifikasi jenis Batu yang ada dengan saya sekarang.
    Yang serius merespon informasi ini bisa menghubungi email saya. Saya yakin Batu ini pasti memiliki nilai beli yang menjanjikan kerena keunikan batu tersebut, bahkan masyarakat sekampung tidak ada satupun yang pernah melihat benda Kaca sebesar batu Gunung ini.

  25. sukiman.teyon Says:

    sy punya banyak batu kristal,bagi yg berminat hubungi mail saya

  26. sahabat alam Says:

    mas, saya ingin membuat orgonite, rumah saya di bawah sutet,
    apakah bisa minta tolong dikirim kristal yg cocok, utk lingkungan saya.
    trimakasih.

  27. admin Says:

    Hi Sahabat Alam.

    Saya bisa kirim batu kristal ke anda untuk bikin Orgonite.
    Tolong email saya di info@baligifter.org

    Dan.
    Admin. BG blog.

  28. Abdul Forwa Says:

    pa saya punya bahan batu kristal dari alam sbnyak 2 kg bisa menggores kaca,,, barangkali ada yang berminat hubungi saya di 081313136520.
    dari ciri-ciri yang saya plajari batu kristal mempunyai 10 kriteria batu kristal yg kami dpat di salasatu pdalman di papua memiliki kriteria antara no 8 – 9 -( 10 intan ) belum bisa kami pastiakn, dan juga dia mempunyai 8 sisi . lokasi ambilnya dari lonsoran tanah 1 longsiran sebesar 7 m lebar. panjang 20 m, dapat kami proleh di permukaan saja 2 – 9 kg.
    pak saya butu bantuannya sehingga saya dapat mengetahui nilai yg pasti dari batu kristal jenis yg ada pada kami. Hormat

  29. Seif Says:

    Assalamu’alaikum.
    Sahabat2,mohon bantuannya saya membutukan kristal yg bagus (berduri panjang seperti pada gambar diatas), untuk menetralisir aura negatif diwilayah saya, karna menurut pandangan saya sisi kehidupan dilingkungan saya sudah tidak bagus (secara kejiwan dan kesehatan). Saya juga membutuhkannya untuk disimpan di majelis dzikir kami sbg penopang relaxasi jiwa2 yg sdang kering.
    Mohon diinfokan ke seif.alwi99@gmail.com atau sms ke 087779222299.
    Bila ada yg mau menghibahkan untuk kepentingan ummat, ataupun hendak menjualnya, mohon diinfokan.
    Terimakasih. jazakumulloh.

  30. admin Says:

    Alaikum Salam Jazakumulloh.

    Saya sendiri tidak jual kristal yg bagus tetapi anda bisa coba tanya di Facebook Group ‘Orgonite Indonesia’.
    http://www.facebook.com/groups/414638955214665/
    Saya ingat ada yang jual kristal bagus disana.

    Salam baik.
    Dan.
    Admin. BG blog.

  31. yunita puspita dewi Says:

    maaf pak ini numpang nanya,saya ada batu kuarsa asli kaltim,saya mau menjualnya ada beberapa kilo,dimana ya biasanya hrs dijual,klo ada yang berminat hub saya di no 087860114888.trimakasih

  32. wito Says:

    saya punya batu kristal asli kalteng, mau dijual, mohon infonya dan perkilo dihargai berapa?

  33. Ld Hazal Says:

    kalau ada yg butu batu kristal
    harap hubungi di nmr 082345164910 stok bnyak…
    HAZAL LAMBUSANGO…

  34. nurichwan Says:

    Saya ada per kilo hanya 250 ribu random ukuran gede2
    Alamat Jl. Gatot Subroto 11, Rt:03/1, Baleharjo -Pacitan 63511
    087758652376

  35. edy leo Says:

    saya butuh batu.kuarsa bening kristal dalam jumlah banyak…bila ada yg punya stok banyak hub saya di 085218238406…nama sy edy…trims

  36. anto Says:

    saya ada batu crystal kalo ad yng butuh bisa tlp atw sms 082182991869 thnx

Leave a Reply