Bikin Orgonite (TB)

Kita sudah lihat material yang kita gabung di dalam orgonite (yang sederhana) dan sekarang kita akan belajar caranya membuat Tower Buster (TB).

1. TB standard

 Ukuran TB yang ‘standard’; sekitar 5cm diameter dan 3cm tebal.

 Kita kasih nama ‘Tower Buster’ karena digunakan untuk menetralkan energi buruk dari tower telekomunikasi.

 Pertama kita perlu pilih mal yang cocok.

2. TB mould

 Saya suka pake mal yang bekas jelly dari pasar swalayan.

Ada yang pake loyang kue atau kaleng soft drink dipotong separuh.

Bisa juga pake mangkok atau gelas.

 Resin menjadi lumayan panas waktu sedang proses kematangan dan ada plastik yang kurang tahan panas.

 Resin akan serut sedikit waktu sudah matang dan akan lepas dari permukaan yang halus secara gampang.

Karena ini; kita jarang perlu kasih pelicinan dulu.

 Resin yang tidak isi serbuk logam bukan orgonite.

Serbuk logam yang tidak terbungkus dengan resin tidak orgonite juga.

Hanya bagian TB yang isi sekitar 50/50 resin berbanding serbuk logam akan berfungsi sebagai orgonite.

 Kita akan isi batu kristal dulu karena lebih sulit dapat permukaan TB rata kalau ada kristal duduk di atas.

3.Mould + Crystal

 Berikut; kita akan isi serbuk logam setebal 3cm dan berusaha dapat permukaan yang rata.

4. Mould + Crystal + Shavings

 Kalau serbul logam ada biji agak besar; lebih baik isi ini dulu dan sebar serbuk yang lebih kecil di atas.

Serbuk yang kecil akan masuk ke ruangan antara serbuk yang lebih besar; perbandingan logam dan resin akan menjadi lebih dekat 50/50 dan permukaan serbuk akan menjadi rata.

 Sekarang kita akan tuang resin ke ceretan plastik; isi katalis dan mengaduk rata2.

5. Resin Jug Catalyst

 Kita tuang resin berkatalisir ke mal.

Saya suka tuang separuh duluan dan waktu ruangan antara serbuk sudah penuh; saya kembali dan isi tambahan resin sampai pas di atas serbuk di mal.

Kalau ada terlalu banyak resin di mal; kita bisa bagi sisanya ke mal yang berkurang.

6. Isi Resin

 Akhirnya; kalau ada biji serbuk logam yang tembus permukaan resin; ini bisa di tusuk ke bawah pake batang mengaduk resin.

 Waktu resin sudah matang; melepaskan dari mal dan TB selesai.

 Dan.

Admin BG blog.

9 Responses to “Bikin Orgonite (TB)”

  1. denlanang Says:

    terima kasih pak Edo atas informasinya mengenai Orgonite sehingga rekan2 bisa ikut membuat orgone dan berdampak lebih baiknya alam Indonesia walaupun belum menyeluruh.
    saya sendiri baru tahu orgonite beberapa hari belakangan ini (awal th 2011) dan berminat untuk ikut membuat orgonite dari yg sederhana dulu (TB), tapi tentu saja menunggu biaya/dana dulu.
    sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi anda dlm menyebar luaskan informasi ini dan sekalian saya juga mohon ijin untuk mengkopipaste tulisan dari anda ( cari praktis dan gampangnya aja lah).
    salam

  2. dahlan Says:

    bos mau mesan nie tlong dong penjelasan nya trimakasih atas respon nya

  3. ishak Says:

    pak, saya tertarik banget… hari ini saya coba untuk mengumpulkan bahan dan membuatnya.. kenapa resin saya bergelembung ya? apakah kebanyakan katalis dalam resin??

  4. hadi Says:

    pak edo, kalo pake batu akik apa sama hasilnya dengan batu kristal?

  5. admin Says:

    Hi Hadi.

    Bisa pake kristal apa saja untuk bikin Orgonite.
    Asal permukaan yg pecah mengilap dan cukup keras untuk goresin kaca.

    Salam baik.
    Edo.

  6. HADI Says:

    Pak Edo, pernah dengan tentang batu yonosfir? Menurut informasi batu tersebut merupakan lapisan yang menyaring sinar ultraviolet atmosfer tembus ke bumi, bahkan juga pakaian para astronot di sisipin batu tsb, yg apabila tanpa batu tsb maka ketika para astronot kembali ke bumi akan berakibat ybs tampak 15 tahun lebih tua. Selain itu batu tsb juga memiliki aura tertentu dan dapat menstimulus sistem antibodi manusia. Menurut Pak Edo, bagaimana bila batu yonosfir tsb dibuat jadi orgon?

  7. gubi Says:

    Pak Edo,kalo pasir kwarsa bisa untuk bahan orgonite gak ya? thanks

  8. Randy Oyot Says:

    Salam sejahtera

    Pak edo, adakah penjelasan tentang jenis-jenis dari orgonite dan masing-masing kegunaan nya,,juga fungsi dan kegunaan dari masing-masing batu kristal tersebut, saya lebih ingin membuat orgonite untuk di dalam rumah,, tolong informasinya,,

    Terima kasih

  9. admin Says:

    Hi Randy.

    Hanya ada satu jenis Orgonite; yaitu yang menetralkan Elektro-Magnetik Radiasi.
    Serbuk logam terisolasi di dalam resin berfungsi sebagai ‘induktor’ dan resap EMR dari daerahnya.
    Kristal di dalam Orgonite menetralkan EMR tsb melalui ‘elektro-striksi’ (kemampuann Kristal yg alami).

    Orgonite yang isi lilitan tembaga dan intan2 hanya variasi yang berusaha stel energi positif yang kembali ke daerah waktu EMR dinetralkan oleh Orgonite utama yang sederhana.

    Menurut saya; kita hanya perlu Orgonite yang sederhana (TB) untuk menetralkan EMR dan perbaiki energi lingkungan.

    Salam baik.
    Dan.
    Admin. BG blog.

Leave a Reply